Ketua Rt di Bengkulu Selatan Tolak Bantuan Beras Dari Pemkab

0

Bengkulu Selatan, jejakkeadian.com- Ketua Rt 04 Kelurahan Pasar Bawah, Kecamatan Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan tolak bantuan beras untuk warga terdampak covid-19 (05/05/2020).

Alasanya bantuan beras yang di bagikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan tidak sesuai dengan data yang di ajukan Ketua Rt 04 Firdaus.

Ketua Rt 04, Kelurahan Pasar Bawah, Firdaus mengatakan saat dikompermasi dirumahnya kemaren membenarkan adanya penolakan pembagian beras itu karena tidak sesuai dengan yang ajukan.

“Saya pernah mengajukan 58 KK namun bantuan yang akan diterima cuma 20 KK, otomatis bantuan beras itu tidak sepadan dengan data yang kita ajukan, kalau kita terima bantuan beras tersebut takutnya terjadi gejolak di tengah warga” ujar Firdaus.

Mengenai hal itu awak media jejakkeadilan.com langsung kompirmasi dengan PLT kadis sosial Dedy Ruslan yang mengatakan bantuan itu untuk warga berdekatan rumah penderita Covid-19.

“Bantuan beras tersebut untuk membantu warga yang terdampak virus corona, maka itu kita dahulukan tetangga yang berdekatan dengan rumah penderita Virus Corona atau Covid 19”, ujar Dedy.

(JK/UG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here