Rohidin Mersyah Tertinggi Hasil Survey Saiful Mujani Research Consulting (SMRC)

2

Bengkulu, jejakkeadilan.com – Sirojudin abbas, Ph.D Direktur Eksekutif SMRC kembali meliris hasil survei yang dilakukan terhadap beberapa Calon Gubernur Bengkulu dalam Pemilihan Bulan Desember tahun ini.

Dalam lirisnya SMRC mengatakan bahwa Gubernur Pertahanan Dr. H. Rohidin Mersyah masih sangat kuat dan menjadi tertinggi dalam hasil survei yang dilakukan beberapa kali diantaranya pada Bulan Agustus 2019, pada Bulan Januari 2020 dan terakhir dilakukan pada Bulan Juli 2020.

Sirojudin Abbas mengatakan ada 3 (tiga) poin penting yang didapatkan untuk gubernur Bengkulu Petahanan :

  1. Tingkat kepuasan publik konsisten cukup tinggi
  2. Gubernur petahanan disukai mayoritas warga di Provinsi Bengkulu
  3. Gubernur Bengkulu petahanan masih mendapatkan dukungan tertinggi diantara calon-calon Gubernur yang akan berkompetensi pada pilkada mendatang

Maka jika keunggulan Bapak Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah ini terus bisa dipertahankan sampai dengan pada Bulan Desember mendatang, maka optimis cukup besar peluang untuk menjadi Gubernur Bengkulu kembali,”tutupnya”.

Dilain kesempatan Wakil Ketua Bidan Infokom Partai Golkar Provinsi Bengkulu Kaka Jodho, M.Si angkat bicara atas hasil survei yang diberikan oleh SMRC terhadap Petahanan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Kaka Jodho mengatakan jika dilihat dari hasil survei SMRC. Dia sangat yakin itu benar dan yakin akan menang Gubernur Petahanan, karena telah terbukti beberapa kali hasil survei SMRC yang perna digunakan oleh Mantan Presiden RI SBY, Jokowi dan ada beberapa Gubernur yang ada di Indonesia. Belum perna ada yang meleset hasil surveinya karena validasi hasil surveinya sangat akurat sampai dengan hari ini.

Kaka Jodho dengan tegas mengatakan jika hari ini dilakukan Pemilihan Gubernur Bengkulu, maka hasilnya pasti dimenangkan oleh Gubernur Petahanan Bapak Rohidin Mersyah. saat di hubungi lewat Tlpn soreh tadi.

Dalam kesempatan itu juga Kaka Jodho mala mempertanyakan hasil dari survei yang dilakukan oleh beberapa kelompok, seolah memenangkan orang lain tersebut, yang bisa kita lihat dari beberapa Media Sosial Waktu lalu,”tutupnya”.

(ADV/RAHMAD)

2 KOMENTAR

  1. I love your blog.. very nice colors & theme. Did you make this website yourself or did you hire
    someone to do it for you? Plz reply as I’m looking to construct my own blog and would
    like to know where u got this from. appreciate it

  2. What’s Going down i’m new to this, I stumbled upon this I have discovered It
    positively helpful and it has helped me out loads. I’m hoping to
    contribute & help different customers like its aided me. Good job.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here