Pemkot Bengkulu Mengapresiasi Kinerja Para Guru Ngaji, Rubiyah dan Penggali Kubur

Bengkulu, jejakkeadilan.com – Pemerintah Kota Bengkulu melalui MUI dan Baznas Kota Bengkulu mengapresiasi kinerja para guru ngaji, rubiyah dan penggali kubur Kelurahan Bajak dengan memberikan sembako, di Masjid Baiturrahim, Sabtu (28/11/2020).

Bantuan ini merupakan stimulan untuk para guru ngaji, rubiyah dan penggali kubur yang bekerja tanpa pamrih dalam membantu masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Hilman Fuadi hadir langsung menyerahkan bantuan sembako tersebut.

“Ini sebuah apresiasi untuk para guru ngaji, rubiyah dan penggali kubur di Kelurahan Bajak. Tentu jasa ibu dan bapak tidak bisa terbalaskan dengan apapun karena kerja bapak-ibu tanpa pamrih, tak kenal lelah dalam melakukan hal mulia ini. Semoga dengan bantuan ini bapak-ibu merasa terbantu karena di masa pandemi ini banyak warga Kota Bengkulu yang terdampak,” ujar Dedy.

Lebih lanjut, Dedy berpesan kepada para guru ngaji, rubiyah dan penggali kubur untuk bekerja dengan sepenuh hati.

“Pekerjaan bapak-ibu ini sangat mulia. Belum tentu orang lain dapat melakukan hal yang bapak-ibu lakukan saat ini. Teruslah bekerja sepenuh hati. Semoga pekerjaan bapak-ibu ini menjadi berkah serta mendapatkan balasan Allah SWT,” jelas Dedy.

Tak lupa diakhir sambutan, Dedy mengajak para guru ngaji, rubiyah dan penggali kubur untuk terus menggaungkan program Pemkot yakni mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia. “Bapak-ibu teruslah bersemangat, bersyukur atas pekerjaannya sekarang. Jangan lupa terus wujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia di lingkungan masyarakat,” demikian Dedy.

(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar