KPU Provinsi Bengkulu Mengadakan Kegiatan Sosialisasi “Ayo Memilih”

PEMPROV BENGKULU256 Dilihat

Bengkulu, jejakkeadilan.com– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu mengadakan kegiatan Sosialisasi “Ayo Memilih”, Rabu (01/12/12) di Taman Wisata Mangrove Bhadrika.

Komisioner KPU Provinsi Bengkulu Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Darlinsyah, dalam sambutannya menyebutkan bahwa peran media massa sangatlah menentukan pilihan masyarakat.

Turut hadir mewakili Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu, Pelaksana Tugas Asisten I Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu Supran.

“Saya fikir ini merupakan kegiatan yang sangat bagus dimana sosialisasi dalam rangka untuk meningkatkan partisipasi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember yang akan datang. Kenapa sosialisasi ini sangat penting, karena ini menentukan pemimpin kita untuk lima tahun kedepan. Artinya memang harus terus kita sosialisasikan secara masif,” ungkap Supran usai mengikuti sosialisasi tersebut.

Dalinsyah pun mengajak langsung kepada seluruh Media Massa untuk membantu mensosialisasikan dengan cara membuat berita yang bersifat netral agar masyarakat tidak ikut tergiring opini politik yang tidak benar.

“Inilah peran media, masyarakat bisa mengakses informasi perkembangan politik saat ini dengan tetap dirumah saja, tanpa harus turun ke lapangan”, pungkasnya.

(Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *