Plt. Walikota Bengkulu Turut Berduka Cita Atas Kepulangan Alm. Muslihan DS

PEMKOT BENGKULU57 Dilihat

Bengkulu, jejakkeadilan.com – Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Kabar duka cepat menyebar di beberapa group whatsapp bahwa salah satu calon wakil Gubernur Bengkulu Muslihan DS meninggal dunia.

Informasi yang diperoleh Almarhum mempunyai sakit batu empedu dan seharusnya kontrol keluar. Namun kemungkinan karena kesibukan aktivitas, sehingga tertunda.

“Terakhir batu empedunya menurut informasi itu semakin membesar,” kata Panca sahabat dekat Almarhum.

Mendapati informasi ini, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas kepulangan Alm Muslihan DS. Sejak pagi, beliau (Dedy) sudah menerima kabar duka ini dan menulis di dinding laman facebooknya.

“INNALILLAHI WAINAILAIHIRAJIUN….Bapak orang baik…Bapak orang soleh..Bapak guru kami..Bapak panutan kami..Kami akan melanjutkan perjuanganmu,” tulis Dedy di akun facebooknya.

Almarhum diketahui menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 10.50 WIB, Minggu pagi (06-12-2020) di RSUD M.Yunus Bengkulu.

Alhamarhum berniat baik untuk mengabdikan diri menjadi salah satu pemimpin Provinsi Bengkulu. Namun sang maha kuasa berkehendak lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *