Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu Menggelar Rapat Awal Tahun 2020

PEMKOT BENGKULU65 Dilihat

Bengkulu, jejakkeadilan.com- Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu menggelar rapat awal tahun, bertempat di Aula Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu, Rabu (06/01/21). Rapat dipimpin oleh Kepala Dinas Jaduliwan, didampingi oleh Sekretaris Dinas Sri Hartika.

Rapat yang dihadiri oleh para Kepala Bidang dan Kepala Seksi/ Kasubbag ini membahas tentang program dan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam DPA Diskominfotik Tahun Anggaran 2021. Kemudian setiap kegiatan di Tahun Anggaran 2020 agar dapat diperiksa kembali laporan SPJ nya apakah sudah lengkap dan benar.

“Dinas Kominfotik sesuai fungsinya, kedepan akan membantu program Gubernur Bengkulu dan Pemerintah Provinsi Bengkulu. Tidak lupa juga agar kita selalu dapat memberikan inovasi dan kreativitas dalam pekerjaan,” ungkap Jaduliwan.

“Sangat penting juga untuk terus meningkatkan fungsi publikasi kita dalam hal memberikan informasi dan berita pembangunan kepada masyarakat,” terang Jaduliwan.

Jaduliwan juga menambahkan selain inovasi dan kreativitas, kita perlu untuk terus saling berkoordinasi dan komunikasi dengan baik dalam melaksanakan tugas. Hal itu selaras dengan tiga poin yang menjadi tagline/slogan kita Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu dalam bekerja di tahun 2021 ini yaitu Inovasi, Adaptasi dan Kolaborasi.(Rilis)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *