Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Nyatakan Siap Divaksin Covid-19

Bengkulu, jejakkeadilan.com- Sejumlah anggota DPRD Provinsi Bengkulu menyatakan siap untuk diberikan Vaksin Covid-19. Hal itu diungkapkan salah satu anggota DPRD Provinsi Suimi Fales, SH. MH, Rabu (19/1/2021).

“Saya secara pribadi siap di vaksin. Karena langkah pemerintah melakukan vaksinasi untuk menyelematkan rakyat dari covid-19,” kata Suimi.

kesehatan jika nantinya mendapat waktu vaksinasi. Meski dari segi kesehatan dalam kondisi sehat, namun mengenai bisa atau tidaknya di vaksin harus dilakukan pengecekan terlebih dulu oleh pihak medis.

“Tentu kita serahkan kepada tim kesehatan. Apalagi hingga saat ini secara pribadi juga belum mendapatkan konfirmasi akan diberikan vaksin dalam waktu dekat ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Sumardi, S. Sos, M. Si mengatakan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk menanggulangi Covid-19. Berharap nantinya wabah yang telah melanda dunia ini berakhir.

“Memang wabah ini tidak bisa berakhir dengan cepat, tapi salah satu langkahnya dengan vaksinasi untuk mengurangi jumlah orang yang sakit,”ujarnya.

Ia menambahkan, agar masyarakat jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan. Bagi siapapun yang memenuhi syarat untuk diberikan vaksin, akan dapat melakukan vaksinasi. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar