Bappeda Kaur Menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan

ADVERTORIAL, KAUR58 Dilihat

Kaur, jejakkeadilan.com – Dalam rangka persiapan perencanaan pembangunan tahun 2022, Bappeda Kaur menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) Kamis (18/2/2021).

Musyawarah pembahasan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) dilaksanakan diruang Aula Kancam Kaur Utara yang dihadiri oleh para Kades, Lurah, kepala instansi pemerintah yang ada di Kecamatan Kaur Utara.

Dikatakan Kabid Perencanaan Yulizar, ST Musrenbangcam mengusung tema Pembangunan Sumber Daya Manusia Dan Ekonomi Yang Didukung Pemanfaatan Infrastruktur dan Unggulan Potensi Lokal.

Dalam Musrenbang ini, dibuka langsung oleh Plt Camat Kaur Utara. Joliansyah, S.IP. Kegiatan diawali menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan ditutup dengan doa.

Hasil Musrenbangcam menghasilkan usulan skala prioritas pembangunan meliputi bidang ekonomi, bidang infrastruktur/sarana prasarana. Selain itu, usulan bidang pendidikan, sosial budaya, olahraga dan pariwisata.

Dalam sambutannya, Plt Camat Kaur Utara, Joliansyah, S.IP menegaskan, Musrenbangcam ini dalam rangka mempersiapkan perencanaan pembangunan prioritas tahun 2022. Nantinya, usulan yang dihasilkan ini akan dibahas bersama ditingkat kabupaten.

“Ini baru sebatas perencanaan hasil usulan Musrenbangcam. Kemudian, akan dibahas di tingkat kabupaten dan masuk ke penyusunan draf arah pembangunan,” ungkap Yulizar, ST. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *