Kepala Dinas Pariwisata Bengkulu Selatan, Cek Langsung Wisata Pantai Batu Di Desa Tumbuk Tebing

Bengkulu Selatan, jejakkeadilan.com – Kepala Dinas Pariwisata Bengkulu Selatan turun langsung cek kelapangan setelah dapat informasi ada tempat wisata baru, Jum’at (19-02-2021).

Destinasi Wisata Baru Pantai Batu Desa Tumbuk Tebing Kecamatan Bunga Mas yang akan menjadi Program Unggulan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan,”ucap yulian fauzi”.

Yulian Fauzi akan mempersiapkan Masterplen Desa rencana apa saja yang akan dibuat didesa wisata ini, yang saat datang didampingi parah rombongan ibu-ibu kelompok desa dan para sadar wisata.

Rencana awal Dinas Parawisata bengkulu selatan akan memberikan bimbingan, kepada kelompok sadar Wisata dan masyarakat Desa setempat, apa saja yang akan dibutuhkan dan disiapkan untuk menjadikan desa tumbuk Tebing menjadi Wasata baru tersebut.”ujarnya”.

Harapan Kepala Dinas Parawisata atas nama Pemerintah Daerah atau Bupati Bengkulu Selatan. Sangat Mengharapkan denga adanya Wisata Baru ini akan meningkatkan Perekonomian bagi di Bengkulu Selatan Khususnya masyarakat setempat,”tutpnya”.

(JK/UG/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *