DPRD Bengkulu Selatan Terima Hasil Peleno KPU ‘Pemenang Bupati dan Wakil Bupati BS’

Bengkulu Selatan, jejakkeadilan.com – DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan Hari ini Rapat dengan KPU dan menerima Hasil Peleno Komisi Pemilihan Umum (KPU). Jum’at (19-02-2021).

Dalam rapat tersebut dengan agenda penyerahan hasil peleno KPU Bengkulu Selatan. Mengenai penetapan Pemenang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan Priode 2020 s/d 2024.

Dimana dari hasil pemilihan dimenangkan oleh pasangan Bupati dan Wakil Bupati Gusnan Mulyadi dan Rifa’i Tajudin. Hasil dari Pilda pada tanggal 09 Desember 2020 yang lalu.

Hasil Pleno Penetapan Pemenang Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan diserahkan langsung oleh ketua KPU Alpin Samsen kepada Seketaris DPRD Bengkulu Selatan Fery Kusnadi.

Dikonfirmasi oleh Awak Media Menurut keterangan Seketaris DPRD Bengkulu Selatan. Setelah menerima hasil pleno penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.
Maka DPRD segera menganggendakan Rapat Paripurna Pengusulan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati ke kementrian dalam Negeri. yang dilakukan Mmelalui Guburnur Perovinsi Bengkulu,”tutup sekwan”.

(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *