Salah Satu Warga Lubuk Resam Kedurang, Ditemukan Gantung Diri

Bengkulu Selatan, jejakkeadilan.com – Diduga salah satu warga Lubuk Resam Kecamatan Kedurang Ulu Bengkulu Selatan ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi tergantung, Jum’at ( 19-02-2021).

Dimana diketahui warga tersebut bernama IS yang telah meninggal dunia didalam rumahnya sendiri pada siang menjelang soreh hari.

Berdasarkan keterangan dari salah satu tetangga korban. Imah merasa ada yang aneh dirumah IS tersebut karena sudah menjelang siang tetapi belum ada satu pintupun yang terbuka, tidak seferti biasanya,”tegasnya”.

Dalam kondisi curiga Imah mengajak tetangganya untuk mengintip rumah tersebut, leawat jendela. sunggu tidak disangka IS yang berumur sekitar 35 tahun tersebut, tergantung didalam kamarnya.

Akhirnya para warga beramai-ramai berupaya menobrak pintu rumah korban, ternyata is sudah meninggal dunia. dengan posisi tergantung (gantung diri).

Akhirnya warga melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib, jelang beberapa waktu datang Anggota Polsek Kedurang dan kejadian ini telah diambil alih oleh Polsek Kedurang.

Apaka ini murni bunuh diri atau ada motif lainnya kini dalam penanganan Pihak Berwajib. Dan jenaza korban telah dibawak ke Rumah Sakit Manna untuk diotopsi.

Dikonfirmasi dengan pihak keluarga sudah menerima musibah ini dan dia tidak menghalangi pihak berwajib untuk melaksanakan tugasnya.

(JK/UG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar