Tim Gugus Tugas Covid-19 Bengkulu Selatan, Tertibkan Penyelenggara Pernikahan Yang Tidak Prokes

Bengkulu Selatam, jejakkeadilan.com – Patroli resepsi Pernikahan digelar Tim Gakum Satgas Covid-19 Bengkulu Selatan, Sabtu (20-02-2021).

Patroli ini dilakukan guna memantau aktifitas resepsi pernikahan yang digelar oleh masyarakat apakah sudah menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat atau tidaknya,”tegasnya”.

Alhasil didapatkan, masih ada beberapa pihak penyelenggara pernikahan tidak menerapkan Protokol Kesehatan dengan ketat sesuai kesepakan dalam Surat Rekomendasi yang diterbitkan Satgas Covid-19 kepada pihak Penyelenggara,”ucap Ketua satgas”.

“Dengan terpaksa kami beri peringatan keras hingga kami tertibkan. Pelanggaran salah satunya masih ada yang menyiapkan kursi tamu. Maka kursi tamunya kami tumpuk kembali”.kata Sekretaris Satpol PP dan Damkar Bengkulu Selatan, Asih Kadiranah.

Tindakan tegas akan dilakukan jika pelanggaran masih saja terjadi. Baik itu berupa denda atau tindak Pidana Ringan (tipiring). Sanksi akan diberikan kepada pihak penanggungjawab penyelenggara resepsi pernikahan,”tutupnya”.

(JK/UG/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *