Akibat Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Beberapa Rumah Warga Mengalami Rusak Berat di Kecamatan Lintang Kanan

Empat Lawang, jejakkeadilan.com – Kecamatan Lintang Kanan Minggu soreh di terjang hujan deras yang disertai angin pitung beliung, Minggu (28-02-2021).

 

Dari laporan awak media kami dilapangan pada hari minggu soreh, emang telah terjadi hujan deras yang disertai angin pitung beliung, yang menyebabkan beberapa rumah warga mengalami rusak berat maupun ringan, dan beberapa pohong tumbang yang akibatkan putusnya jalan akses lewat, dibeberapa desa yang ada di Kecamatan Lintang Kanang Desa Lesung Batu, Babatan Rantau Ali dan Rantau Kasai serta beberapa dusun lainnya.

Dari data yang didapatkan dilapangan, menurut salah satu warga di Kecamatan Lintang Kanan yang rumahnya mengalami rusak berat mengatakan, hujan deras disertai angin pitung beliung terjadi tiba-tiba pada hari minggu, dan banyak rumah mengalami rusak berat diantaranya, atap-atap rumah warga lepas akibat diterjang angin,”ucapnya”.

Sambungnya, kami kini sangat mengharapkan ada perhatian dari Pemerintah Daerah untuk memberikan bantuan terhadap rumah warga yang megalami kerusakan.

Apalagi dalam kondisi saat ini yang begitu sulit akibat dari Pandemi Covid-19. Uluran Tangan dari Pemerintah Daerah benar-benar sangat diharapkan oleh masyarakat Kecamatan Lintang Kanan.

(JK/RK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar