Komisi III DPRD Provinsi Reses ke Desa Tebat Kubu “Menjaring Aspirasi Masyarakat”

Bengkulu Selatan, jejakkeadilan.com – Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi bengkulu Herwin Suberhani,SH Dapil Bengkulu Selatan dan Kaur hari ini adakan Reses Ke I Masa Sidang Ke I, di Desa Tebat Kubu Kecamatan Kota Manna kamis  (04/03/2021).

Politisi dari partai Gerindra, melakukan Reses atau biasa dikenal dengan menjaring aspirasi mayarakat, merupakan salah satuh tugas ia sebagai wakil rakyat yang di pilih oleh masyarakat bengkulu selatan dan kaur, dimana dalam setahun ada 3 kali Reses guna menyerap dan menampung setiap aspirasi dari masyarakat langsung.

Dalam kesempatan ini Herwin Suberhani, SH menjaring aspirasi masyarakat di Desa Tebat Kubu Kecamatan Kota Manna dibalai atau Gedung Serbaguna, Herwin langsung bertemu dengan masyarakat, untuk mencari apa yang menjadi bahan pokok yang diperlukan oleh masyarakat Kecamatan Kota Manna.

Reses pada hari ini dihadiri oleh PJS Desa Tebat Kubu, Sekdes Tokoh Masyarakat, Pemuka Agama dan masyarakat umum.

Begitu banyak usulan masyarakat yang hadir saat itu, diantaranya masyarakat sangat membutuhkan penerangan umum atau lampu jalan, karena jalan merupakan sentral produksi yang kondisinya sangat perlu perhatian baik Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Provinsi.

Dalam kesempatan tersebut ada beberapa poin yang langsung dijawab oleh Herwin Suberhani, SH dia mengatakan usulan masyarakat saat ini akan dia perjuangkan baik itu ditingkat Kabupaten atau itu tingkat Provinsi.

“Dengan cara ini kami sebagai wakil rakyat benar bena tau apa yang menjadi dasar pokok yang diinginkan oleh masyarakat, dan ini merupakan salah satu Fungsi kami atau tugas kami dan saya tegaskan kembali, setiap usulan masyarakat yang telah ada saat ini, akan diperjuangkan sampai semua kebutuhan dari masyarakat ini terrealisasikan,”ujarnya”. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: DevOps Consulting