DPRD Bengkulu Selatan Gelar Rapat Paripurna Istimewa, Dalam Rangka Ulang Tahun ke 72

Bengkulu Selatan, jejakkeadilan.com- DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 72 Kabupaten Bengkulu Selatan, (8/3/2021).

Rapat paripurna Istimewa ini dipimpin oleh Ketua DPRD bengkulu Selatan, Barli Halim SE, yang didampingi Wakil Ketua I Juli Hartono,SE dan Wakil Ketua II Dendi Man Tarmizi, SE, SH, serta diikuti seluruh Anggota DPRD dihadiri juga Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi dan Wakil Bupati Rifai Tajudin, beserta Seketaris Daerah, Pejabat Eslon II, Jajaran Pemerentah Kabupaten Bengkulu Selatan, Pimpinan FKPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pimpinan Intansi Vertikal.

Rangkayan Rapat Paripurna diawali dengan menyampaikan lagu kebangsaan mengheningkan cipta untuk para pahlawan, Kata sambutan pembuka oleh ketua DPRD kemudian dilanjutkan penyampayan kata sambutan oleh Bupati Bengkulu Selatan dan kata sambutan Wakil Guburnur Bengkulu diakiri kata penutup oleh Ketua DPRD, Rangkayan rapat paripurna berjalan dengan lancar.

Seluruh peserta rapat paripurna tetap mematuhi peretokol kesehatan melalui mementum HUT ke 72 Bengkulu Selatan DPRD mengajak semua penyelenggara Pemerintah dan lapisan masyarakat untuk meningkatkan senergitas untuk mendukung proses pembangunan daerah.

Sementara itu Bupati BS Gusnan Mulyadi dalam paparannya, menyampaikan program dirinya bersama Wabup Rifa’i Tajuddin hingga 2024 mendatang. Selain itu Gusnan menyebutkan keberhasilan pemerintah dalam beberapa tahun terakhir.

“Mohon dukungan pemerintah provinsi dan tentunya para dewan BS untuk mewujudkan program kami, mohon dukungan semua pihak,” ujar Gusnan.

Rapat paripurna HUT BS dengan tema Dengan Kenormalan Baru Kita Wujudkan Bengkulu Selatan EMAS dan Cinta BS, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD BS Barli Halim berjalan lancar.(UJ/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar