Waka II DPRD Provinsi Bengkulu H. Suharto, SE.MBA, Reses Di Kecamatan Ratu Agung

Bengkulu, jejakkeadilan.com – Reses Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat masa persidangan Ke-I Tahun 2021, tanggal 1-5 Maret 2021.

Anggota DPRD Provinsi dari Partai Gerindra H. Suharto, SE, MBA yang sekarang menjadi Wakil Ketua II menjaring aspirasi masyarakat di Kecamatan Ratu Agung Rt.10 dan 11 Kebun Beler Kota Bengkulu.

Dalam reses tersebut dihadiri antusias masyarakat, dimana dihadiri Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, beberapa Ketua Rt dan Camat Setempat. ada begitu banyak aspirasi yang didapatkan baik itu masalah sosial, jalan yang rusak, masalah irigasi serta pembuatan lampu jalan dan gapura.

Dari setiap pertanyaan dan usulan yang disampaikan oleh masyarakat setempat, Bapak H. Suharto langsung menanggapinya. dan berjanji akan langsung berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait yang membidangi setiap usulan tersebut.

Lanjutnya Suharto menyampaikan, inilah guna kami turun langsung ke masyarakat ini, untuk mendengarkan langsung apa yang menjadi dasar kebutuhan masyarakat saat ini. dan kami sebagai wakil dari rakyat sangat senang mendapatkan kritik, saran serta usulan, karena dengan demikian kami sebagai Wakil Rakyat saat ini, tau apa saja yang harus kemi kerjaan sebagai fungsi kami di legislatif,”tutupnya”.

(JK)