Jalan Akses Utama dan Penghubung Lintang Kanan-Muara Pinang Putus

Empat Lawang, jejakkeadilan.com – Akibat hutan terus menerus beberapa hari ini, jembatan penghubung kecamatan muara pinang dan kecamatan lintang kanan putus total, Sabtu (04-04-2021).

Pada hari juma’at sampai dengan malam Sabtu terus diguyur hujan akibatkan sungai yang terkenal dengan air Bayau meluap, hingga debit air melebihi dari semestinya.

Dikonfirmasi dari warga muara danau, sungai atau air Bayau itu belum lama ini telah terjadi pengerukan yang di lakukan oleh pemerintah setempat, menurut warga entah apa pungsi dari pengerukan yang dilakukan itu, karna sudah hampir 30 tahun lebih jembatan itu berdiri koko dan kuat dan masalah air besar sudah biasa.

Sebenarnya akibat dari pengerukan yg dilakukan oleh pemerintah be beberapa waktu lalu, mengakibatkan tiang Tenga jembatan tersebut bergeser atau tidak lagi duduk seferti semula..itu la penyebab robo atau patah jembatan tersebut.

Harapan dari masyarakat kecamatan muara pinang dan lintang kanan, segerah dapat perhatian dari pemerintah daerah maupun provinsi untuk membuat jembatan yang baru. (JK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *