Bupati Empat Lawang Tinjau Langsung Jembatan Utama yang Ambruk Muara Pinang – Lintang Kanan

Empat Lawang, jejakkeadilan.com- Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad, didampingi Ketua TP PKK Hepy Satriani meninjau langsung ke jembatan putus penghubung Kecamatan Muara Pinang – Lintang Kanan (04/04/2021).

Bupati Empat Lawang Joncik Muhamad, menjelaskan hari ini pihak Pemerintah Empat Lawang akan mencari solusi agar jembatan yang ambruk bisa cepat dibangun.

” Hari ini saya didampingi ketua TP PKK Hepy Safriani meninjau langsung jembatan kita yang ambruk, penghubung Utama antara dua Kecamatan Muara Pinang – Lintang Kanan, saya akan ajak Dinas yang terkait, agar dapat cari solusi bersama supaya jembatan ini segera dapat digunakan kembali”, ujarnya.

Lebih lanjut Bupati Empat Lawang menghimbau masyarakat Empat Lawang untuk berhati-hati dan waspada terhadap bencana di daerah kita karena Sekarang alam kurang baik kepada kita.

” Payo besamo Kito waspada ngen bencana terutamo antisipasi Banjer longsor di wilayah Kito. Semangat dan optimis insya Allah Kito selalu dalam lindungan Allah”, himbau Bupati. (JK)

Sumber : akun FB Joncik Muhammad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *