Fitri: Lanjutan Aspal Tanah Rekah – Terunjam Positif di 2021

MUKOMUKO, JEJAKKEADILAN.COM – Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Fitri, SE mengungkapkan, kegiatan peningkatan kualitas Jalan Provinsi ruas Simpang Empat Teras Terunjam – Tanah Rekah positif dilanjutkan tahun ini. Rencana pembangunan jalan tersebut telah dianggarkan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Bengkulu Tahun Anggaran (TA) 2021.

”Ada dana sekitar Rp 3,5 miliar diarahkan untuk pelaksanaan pembangunan jalan provinsi ruas Teras Terunjam Setia Budi menuju Tanah Rekah. Mendapatkan alokasi pembangunan ini, penuh perjuangan. Sebab ini satu-satunya jalan provinsi di Mukomuko yang kecipratan anggaran pembangunan fisik di tahun 2021 ini,” ungkap Fitri Kamis (15/4).

Kegiatan dan anggaran pembangunan ruas jalan tersebut melalui Bidang Bina Marga Dinas PUPR Provinsi Bengkulu. Kata Fitri, setelah memperjuangkan alokasi anggarannya, selanjutnya melakukan pengawasan agar kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik.

”Tinggal lagi realisasinya. Kita tunggu saja kapan kegiatan itu akan dilaksanakan. Sebagai anggota dewan, kita tetap akan mengawasi dan mengontrol kegiatan yang bersumber dari keuangan negara,” demikian Fitri. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *