Polres Seluma Menyalurkan Dana Program 1000 Berbagi

Seluma, jejakkeadilan.com– Penyaluran dana program 1000 berbagi kembali bergulir. Kali ini, Kamis (22/04/2021) Dana disalurkan kepada balita cantik bernama Menara putri Kinanti, Umur 7 Bulan yang menderita sakit Hedrocepalus.

Balita pasangan dari Bapak Bimo Apriansyah dan ibu Tiana Purnamasari warga Desa Talang Kabu Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma dirawat di RS M.Yunus selama 4 bulan. Namun untuk saat ini balita tersebut sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit.

Kapolres Seluma Polda Bengkulu AKBP. Swittanto Prasetyo, Sik mengatakan program 1000 berbagi merupakan hasil dari sedekah seluruh personil Polresl Seluma disetiap minggunya untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. program yang telah berjalan lebih dari setahun ini selain meringankan beban masyarakat, juga sebagai contoh tauladan untuk mengajarkan masyarakat berbagi antar sesama.

“bayi Menara putri Kinanti dijadwalkan seminggu sekali melakukan kontrol di RSMY sehingga membutuhkan biaya yang tidak sedikit,” katanya.

Kapolres Seluma juga mengajak kepada masyarakat yang berkecukupan untuk peduli dan dapat membantu tetangga yang sedang kesusahan dan membutuhkan pertolongan khususnya di Bulan Ramadhan ini.

(Humas Polda Bengkulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *