Kepala Desa Pasar Ngalam Lantik Perangkat Desa dan Kepala Dusun

Seluma, Jejak Keadilan.com– Pemerintah Desa Pasar Ngalam Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma hari ini Selasa(27/4/2021) yang bertempat di Balai Desa Pasar Ngalam, menggelar acara pelantikan perangkat Desa dan tugas kewilayaan atau disebut juga dengan Kepala Dusun (KADUS).

Setelah melalui proses pemilihan serta penjaringan perangkat Desa dan Kepala Dusun beberapa beberapa bulan yang lalu maka terpilihlah 5 orang yang yang menduduki posisi tersebut.

Adapun Nama-nama yang yang terpilih dan dilantik pada hari ini adalah

  1. Median Saputra menduduki posisi sebagai Kepala Seksi Kesra dipemerintahan Desa Pasar Ngalam.
  2. Purnawari menduduki posisi sebagai Kaur Umum Perencanaan.
  3. Ezon Niansyah Menjabat Kepala Dusun 2.
  4. Hendri Jaya Spd menjabat Kepala Dusun .
  5. Supaat menjabat sebagai Kepala Dusun 3 Desa Pasar Ngalam.

Acara pelantikan dipimpin langsung oleh Kepala Desa Pasar Ngalam Suprida dan membacakan naskah pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan.

pada acara pelantikan tersebut Desa Pasar Ngalam Suprida menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu terlaksanya acara ini serta mencapkan selamat kepada perangkat Desa dan Kadus yang baru,beliau berharap nantinya dapat bersinergi dengan Kepala Desa dalam membantu pekerjaan dalam membangun Desa. Beliau berharap semua perangkat yang baru di lantik ini dapat menjalankan amanah sesuai dengan sumpah yang telah diucapkan menjadi teladan dan dapat dipercaya.

“Saya mengajak untuk bergandengan tangan dalam membangun Desa yang lebih baik juga hendaknya berbesar hati dalam melayani masyarakat”ujar Kades.

Pada kesempatan yang sama Ketua BPD Desa Pasar Ngalam Sam Sumardi juga menyampaikan perangkat Desa itu adalah mitra kerja Kepala Desa hendaklah dapat merubah sikap yang lebih baik karna pada hakikatnya Perangkat Desa dan juga Kepala Dusun merupakan panutan di masyarakat maka hendaklah menjaga etika moral serta adat istiadat di desa dapat menjalin komunikasi dengan baik beliau juga memberikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru semoga dapat mengemban tugas dengan baik hingga ahir jabatan nanti.

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri juga oleh Sekertaris Camat Air Periukan Supian Marzuki SH, Kasi Pemerintahan Kecamatan Air Periukan Tajudin, Pendamping Kecamatan Eli Malina,ST, Ketua BPD Samsumardi beserta anggota BPD Pasar Ngalam, Ketua tim pelaksana Pemilihan Sofyan Effendi,Tokoh Masyarakat. (Mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *