DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu Menggelar Kegiatan Berbagi Berkah Ramadhan

Bengkulu, jejakkeadilan.com- Sebagai wujud syukur dan bentuk kepedulian terhadap sesama, DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu menggelar kegiatan Berbagi Berkah Ramadhqan, Jumat, 7 Mei 2021. Dengan berbagi paket sembako sebanyak 200 paket yang diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu di Kota Bengkulu dan Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Alhamdulillah, jadi hari ini dilaksanakan kegiatan Berbagi Berkah Ramadan bersama Partai Hanura Provinsi Bengkulu. Kita secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada masyarakat miskin yang sebelumnya telah didata para pengurus Hanura,” kata Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring.

Melalui kegiatan ini, Hanura berharap menjadi bagian keberkahan Ramadan yang juga diterima masyarakat kurang mampu. Meski bantuan yang diberikan hanya sedikit, namun Usin berharap ini sedikit membantu, khususnya bagi masyarakat kurang mampu yang belum sama sekali menerima bantuan.

“Jumlah paket sembako yang berisikan beras lima kilogram, minyak goreng, telur, dan sebagainya yang kita bagikan ada 200 paket, untuk 200 KK masyarakat miskin,” ungkap Usin.

Dengan Berbagi Berkah Ramadan, Usin pun berharap, ke depan Hanura tetap eksis dan tetap berkontribusi terhadap pembangunan di Provinsi Bengkulu. Juga sebagai wujud syukur para kader Hanura karena masih diberikan kesempatan untuk berbagi rezeki terhadap sesama.

“Karena kita meyakini, dengan berbagi rezeki ini sesuai dengan janji Allah bahwa jika kita bersyukur maka Allah akan melipatgandakannya,” demikian Usin.

Untuk diketahui, kegiatan Berbagi Berkah Ramadan juga dilakukan DPC Partai Hanura Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu dan juga Partai Hanura di provinsi-provinsi lainnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *