“Bencoolen King Loper Berbagi di Bulan Penuh Berkah”

Bengkulu, jejakkeadilan.com – Dalam menyambut diakhir – akhir Puasa di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, parah pecinta mesin 2 Tak, yang tebentuk dalam wada Bencolen King Lover ( BKL ) lakukan kegiatan sosial berbagi takjil atau bukoan (10/05/2021).

Para Raider sangat antusias membagikan takzil kepada masyarakat yang kebetulan lewat dikawasan simpang tiga lupis Nusa Indah Kota bengkulu, dimana disananla tempat parah BKL sering nongkrong jika ada waktu luang, yang kebetulan disana juga tempat Bengkel mereka sering perbaiki motor muapun modif motor sesuai selera parah raider.

Ketua BKL disapa kk Ali mengatakan sebelum kegiatan ini berlangsung, mereka habis suting vedio dengan BEtv bengkulu dalam Rangka Ucapan Dalam mengucapkan selamat hari lebaran 1442 H.

Setelah itu mereka baru kumpul di Simpang Tiga Lupis Nusa indah untuk berbagi takjil kepada masyarakat yang lewat.

Harapan dari ketua BKL semogah kegiatan seperti ini akan terus di jalani bukan hanya sekedar dibulan Suci Ramadhan saja. Ucapnya.

Harapan ketua dari BKl tersebut semoga dengan terbentuknya pecinta motor yamaha RX King 135 Cc ini ajang atau tempat kami lebih akrab lagi dan kami menjadi saudara walau tidak sedarah, tegasnya.

Kebetulan terbentuknya Bengcolen King Lover ini dari anak-anak Pemda Provinsi semua. Harapannya dalam wada ini pula selain kami bisa menyalurkan hobby juga bisa bertukaran pikiran kami dalam setiap kegiatan yang bersifat positif yang tujuannya untuk memajukan Provinsi Bengkulu dan kami adalah salah satu penunjang setiap Program – program Gubernur Bengkulu untuk membangun Provinsi Bengkulu lebih baik lagi, tutupnya. (JK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar