Kapolda Bengkulu Ikuti Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Bengkulu, jejakkeadilan.com – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si., didampingi Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Hari Prasodjo, M.H., serta beberapa Pejabat Utama Polda Bengkulu hari ini ( 01/06/21 ) mengikuti peringatan hari lahir pancasila yang digelar secara virtual.

Peringatan hari lahir pancasila tersebut diikuti oleh Kapolda Bengkulu secara virtual di Aula Rupatama Polda Bengkulu yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia ( RI ) Ir. Joko Widodo dari Istana Kepresidenan Bogor.

Dalam amanatnya, Presiden RI mengajak masyarakat menjadikan Pancasila sebagai pondasi dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkeIndonesiaan.

Selain itu, Presiden RI juga mengajak seluruh aparat pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, para pendidik, kaum profesional, generasi muda Indonesia, dan seluruh rakyat Indonesia untuk bersatu padu dan bergerak aktif memperkokoh nilai-nilai Pancasila dalam mewujudkan Indonesia maju yang kita cita-citakan.

Usai mengikuti upacara tersebut, Kapolda Bengkulu mengatakan siap melaksanakan apa yang instruksi Presiden guna mewujudkan indonesia maju setelah ditengah masa pandemi.

” Kami akan terus ciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif di Bengkulu guna wujudkan ekonomi maju dimasa pandemi.” Kata Kapolda Bengkulu.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *