Wakil Bupati Seluma Lantik BPD Desa Air Payang, Lubuk Gading dan Serambi Gunung Kecamatan Talo

Bengkulu selatan, Jejakkeadilan.com – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto melantik serentak anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) tiga desa, yaitu Desa Air Payangan, Lubuk Gadis dan Serambi Gunung, Kecamatan Talo, Rabu (09/06/21) di Aula Kantor Camat Talo.

Wakil Bupati dalam arahannya menyampaikan agar seluruh masyarakat dan anggota BPD yang baru dilantik untuk dapat bekerjasama dan bergandeng tangan dalam membangun desa yang lebih sejahtera.

Aggota BPD yang baru dalam menjalankan tugasnya agar berkoordinasi dengan Camat dan instansi terkait serta memahami peraturan dan undang-undang yang berlaku.

Gustianto juga menyampaikan salah satu kemajuan suatu Kabupaten dapat dilihat dari kemajuan desanya, maka dari itu diharapkan BPD yang sudah di lantik bisa mendukung dan bekerja keras untuk memajukan desa, termasuk membangun sistem promosi produk unggulan desa dan menggali sumber daya alam yang ada agat dapat terwujudnya salah satu program pembangunan prioritas Kabupaten Seluma yaitu “Seluma Desa Maju”. (mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar