Rises Anggota Dewan Provinsi Bengkulu Ir. Muharamin di Mukomuko

Mukomuko, jejakkeadilan.com- Pelaksanaan Reses oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bengkulu Ir Muharamin di Daerah Pemilihan Kabupaten Muko-Muko di Empat Desa Guna menjaring aspirasi dari masyarakat (12/06/2021).

Adapun empat desa itu yaitu Desa Suka Maju, Desa Bumi Mulya, Desa Mekar Mulya, dan Desa Selagan.

Salah satu aspirasi dari masyarakat desa suka maju keluhan sarana olahraga , prasarana di bidang pertanian dan mengeluhkan jalan yang rusak, begitu pula dengan Desa Bumi Mulya yang mengeluhkan jalan yang belum di aspal dan harapan dari pemuda untuk di bangunkannya Lapangan sepak Bola, dari Desa Mulya keluhkan Sekolah Dasar yang keadaan meubeleair sekolah yang kurang dan sudah tidak layak di pakai, dan sampaian dari Desa Selagan Jaya mengeluh kurangnya bibit dan prasarana pertanian.

Anggota Dewan Provinsi Bengkulu Ir. Muharamin menangapi dari keluhan masyarakat di empat desa dan berusahan memperjuangkan usulan/aspirasi yang masyarakat sampaikan.

“Masing masing dari sampaian masyarakat kami akan perjuagkan dan menindaklanjuti keluhan dari masyarakat semoga keluhan kita bisa dapat di akhiri dan bisa membuat masyarakat yang berkemajuan” sampainya. (JK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *