Dewan EDWAR SAMSI,Ip, MM Kunjungi Masyarakat Kabupaten Kepahiang

Bengkulu, Jejakkeadilan.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Edwar Samsi, S.Ip, MM kunjungi masyarakat di Daerah Pemilihannya Kabupaten Kepahiang. Rdengan mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan bagi masyakat yang hadir dalam kegiatan, Hal ini karena masih dalam situasi Pendemi Covid -19.

Adapun kegiatan dipusatkan di di Desa Tebet Monok, di Kelurahan Dusun Kepahiang, di Desa Imigrasi Permu Kabupaten Kepahiang.

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Edwar Samsi, S.Ip, MM mengatakan “Aspirasi masyarakat dan konstituen, sangat memiliki arti yang penting sekali sebagai bahan dasar bagi dewan yang memiliki hak kewenangan legislasi, anggaran dan pengawasan. ini juga bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat kepada pemerintah daerah, sehingga layak dan pantas untuk diperjuangkan,”ujarnya.

Pada reses tersebut masyarakat mengemukakan kepada wakinya di DPRD Provinsi Edwar Samsi, S.Ip, MM sejumlah aspirasi pembangunan fisik diantaranya mengenai pembangnan Masjid Fisabilillah yang sudah berjalan 3 tahun dan belum juga rampung, pembangunan jalan lingkungan dan drainase yang lokasinya berdekatan dengan jalan Provinsi sehingga tidak bisa di cover dana DD – ADD dan pembangunan jalan Provinsi lainnya.

Selain itu juga masyarakat menyampaikan aspirasi tentang kesehatan, pendidikan, bantuan pertanian dan perkebunan serta bantuan dalam situasi pandemi Covid-19.

“Apapun yang menjadi keluh kesah dan harapan masyarakat, selagi itu untuk kepentingan masyarakat banyak maka akan kita perjuangkan sesuai dengan kemampuan Daerah, namun akan kita lihat dahulu, jika kewenangan kabupaten akan kita sampaikan kepada rekan kita di DPRD Kabupaten Kepahiang, dan jika kewenangan Provinsi akan kita sampaikan dan perjuangkan semaksimal mungkin, ” tutupnya. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Ping-balik: auto swiper
  2. Ping-balik: Study in Africa