Serbuan Vaksin Gratis Berhadiah Mug Cantik dan Sembako Untuk 2000 Pendaftar Pertama

Bengkulu, Jejakkeadilan.com –  berbagai upaya dilakukan Kepolisian untuk meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya vaksinasi Covid-19. Salah satunya dalam vaksinasi masal yang digelar Sabtu, (26/06/2021) di 156 titik, Polri telah menyiapkan hadiah-hadiah yang menarik.

Kabid Humas Polda Bengkulu mengatakan guna merangsang masyarakat untuk hadir dan berani di suntik vaksin mug cantik telah disiapkan dikota Bengkulu bagi 2000 pendaftar pertama. Tak hanya itu, Polri juga telah menyiapkan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan sembari melaksanakan vaksin.

“ini tidak lain agar masyarakat tertarik dan membuat suasana menjadi lebih hidup,” jelas Kabid Humas.

Pada vaksin masal serentak di 34 Polda Seluruh Indonesia ini, Polda Bengkulu menyiapkan 156 titik tersebar baik di kota Bengkulu maupun jajaran Kabupaten. Dengan banyaknya titik vaksin disiapkan, masyarakat diharapakan mudah mengakses tanpa harus bersusah payah menuju lokasi.

“capaian nasional lebih satu juta vaksin, namun untuk provinsi Bengkulu 14.793,” tambahnya.

Mengantisipasi animo masyarakat melaksanakan vaksinasi, Polda Bengkulu dan Polres jajaran akan menempatkan beberapa petugas untuk mengawasi prokes Covid-19 saat jalannya vaksin. selain itu tempat cuci tangan dan handsanitizer juga telah disiapkan di titik-titik lokasi. (YG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Ping-balik: ai nude