Kapolda Bengkulu Sore Ini Pantau Kepatuhan Masyarakat Terhadap Prokes

Bengkulu, Jejakkeadilan.com – Selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk pencegahan penyebaran virus covid 19 di Provinsi Bengkulu, Polda Bengkulu bersama TNI dan instansi terkait hari ini akan melakukan pemantauan secara langsung kepatuhan masyarakat terhadap Protokol yang sudah di tetapkan .

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs, Guntur Setyanto, M.Si., ketika diwawancarai awak media hari ini (10/07/21) mengungkapkan, dirinya akan bertentangan dengan pelaksanaan pemantauan terhadap kepatuhan masyarakat akan di pimpin langsung oleh Karo Ops dan Kapolres Bengkulu sakit ini.

” hari ini kita lakukan uji petik tentang bagaimana masyarakat memahami dan melaksanakan, bagi masyarakat yang ditemukan ada yang tidak memakai masker yang akan kita berikan.” Ungkap Kapolda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu menjelaskan, selain melakukan pemantauan terhadap kepatuhan terhadap Protokol kesehatan, juga akan melaksanakan penyuntikan vaksin Rapid Tes antigen kepada masyarakat yang ditemui dalam patroli prokes.

” dari hasil kegiatan yang kita laksanakan tersebut, dapat dilihat dan keajaiban kebersamaan kita ini dan bagaimana kita menyelesaikan bersama – sama.” Pungkas Kapolda Bengkulu. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *