Jalin Sinergi Polri, Kapolda Bengkulu Kunjungi Kajati

Bengkulu, Jejakkeadilan.com – Melanjutkan kunjungan kerja sebagai sarana pengenalan dan meningkatkan sinergi polri, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Guntur Setyanto, M.Si, hari ini Rabu (14/07) mengadakan kunjungan kerja ke Kantor Kajati Bengkulu.

Disambut langsung Kajati Bengkulu Agnes Triani, SH, MH, dengan didampingi beberapa Asisten, dengan menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19, kunjungan Kapolda beserta beberapa Pejabat Utama berlangsung hangat penuh suasana kekeluargaan.

Kepada Kajati dan Jajaran, Kapolda Bengkulu dengan rendah hati menyatakan mohon untuk diterima dan bimbingan selama ini sehingga hubungan yang berjalan baik selama ini dapat ditingkatkan.

Pria dengan pangkat dua bintang dipundaknya ini juga menyatakan membahas terkait dukungan bersama dengan pemerintah daerah khususnya dalam upaya pembangunan dan juga penanggulangan covid-19 yang saat ini mengkhawatirkan.

Disinggung terkait dengan tugas penanganan perkara hukum, Kapolda Bengkulu menyatakan siap untuk meningkatkan sinergitas yang diamani Kajati saat diwawancarai saat media akan meninggalkan kajati. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *