Perkuat Soliditas Pandemi TNI-Polri Hadapi, Kapolda Bengkulu Temui Danrem 041/ GAMAS

Bengkulu, Jejakkeadilan.com – Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M, Si kembali melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi kepada FKPD Provinsi Bengkulu. Kali ini Kamis, (15/07/2021) Jenderal bintang dua tersebut bertolak ke Korem 041/ GAMAS Untuk bertemu Komandan Korem Brigjen TNI Yanuar Adil. Kapolda yang juga didampingi Kabid Humas Polda Bengkulu disambut hangat oleh Danrem dan Kasrem setiba di Mako TNI itu.

Dalam kunjungannya, Kapolda mengatakan sebagai FKPD baru di Provinsi Bengkulu perlu melakukan silaturahmi kepada FKPD guna memperkenalkan diri dan menjalin komunikasi. Terutama dalam menangani pandemi Covid-19 di Bumi Rafflesia.

“semoga sinergitas yang telah dibangun tetap terjaga dan semakin kokoh. Dimasa pandemi ini TNI-Polri sama-sama memiliki peran dalam penanganan pandemi Covid-19 maka dari itu kerja sama antar instansi ini sangat penting,” jelasnya.

Sementara itu Brigjen TNI Yanuar Adil menyambut baik kedatangan Kapolda Bengkulu. menyatakan selalu siap mendukung dan mewujudkan demi terwujudnya kamtibmas Provinsi Bengkulu yang menggembirakan. (YG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *