DPRD Kabupaten Seluma Gelar Rapat Paripurna Dengan Agenda Jawaban Terhadap Pandangan Fraksi

Seluma, Jejakkeadilan.com – DPRD Kabupaten Seluma bersama Bupati Seluma hari ini menggelar rapat paripurna dengan agenda pandangan Eksekutif terhadap pandangan umum fraksi DPRD Kabupaten Seluma.

Rapat paripurna yang dimulai pada pukul 11.00 WIB tersebut diawali dengan pembukaan yang langsung dipimpin oleh wakil ketua 1 DPRD Seluma Sugeng Zenrio,SH sekaligus memimpin jalan nya rapat.

Dalam rapat paripurna ini Bupati Seluma yang diwakili oleh Wakil Bupati Drs.Gustianto menyampaikan ucapan terima kasih atas masukan dan saran yang telah disampaikan oleh 8 Fraksi DPRD Seluma dan menyetujui untuk dilanjutkan ketahap selanjut nya.

Wakil bupati Seluma juga menegaskan pemerintah Daerah memberikan perhatian serius dalam mencapai sasaran program kegiatan sesuai dengan orjen dan kepetingan Daerah demi terlaksananya fungsi Pemerintah.

Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma juga memperhatikan UMKM ditengah wabah pandemi Covid-19 melalui program dan kegiatan yang ada di OPD-OPD baik dalam bentuk pembinaan maupun bentuk permodalan.

Rapat Paripurna dihadiri oleh 15 anggota Dewan,Waka 2 Ulil Umidi,S.Sos,M.Si,Setda Seluma H.Hadianto,SE,MM.M.Si,Forkopimda,Asisten dan Eselon II dan III dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *