HUT RI Ke 76 Bengkulu Selatan Berjalan Dengan Hikmat

Bengkulu selatan, Jejakkeadilan.com – Manna semangat perjuangan dan kemerdekan yang diwariskan oleh para pejuang terdahulu memiliki maknah dan arti yang sangat besar.

Bagi bupati bengkulu selatan GUSNAN MULYADI dalam membangun daerah kabupaten bengkulu selatan ini. Itu disampaikan oleh bupati usai menjadi inspektur upacara HUT RI ke 76 di lapangan sekundang.

Di hari kemerdekan ini kami sekali lagi meminta, menghimbau dengan sangat seluruh masarakat bengkulu selatan mari menjaga kesehatan kita masing – masing.

Menurut bupati tugas itu amanat dari para pahlawan yang sudah iklas mengorbankan jiwa raga dan darah untuk kemerdekaan republik indonesia ini. Nah tugas kita sekarang mengisinya di segala lini tambah bupati.

Tahun ini bupati bengkulu selatan GUSNAN MULYADI sangat bangga dan kebahagian tersendiri karena bendera merah putih di jahit sendiri oleh ketua TP. PKK bengkulu selatan NURMALENA GUSNAN.

Saya pribadi setiap 17 agustus selalu meneteskan air mata mengingat banyaknya pahlawan kita yang berguguran ujar bupati. (UG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *