Di Temukan Jenazah Pelajar Yang Tenggelam di Pantai Berkas

BENGKULU, BERITA, HEADLINE102 Dilihat

Bengkulu, Jejakkeadilan.com – Riasti seorang pelajar di Kota Bengkulu yang tenggelam di perairan Pantai Berkas Kota Bengkulu pada Rabu siang (18/7) akhirnya ditemukan oleh tim Basarnas Bengkulu.

Baca Juga
SMS Tak Respon, Ponakan Diperkosa Dalam Kamar Mandi. Dugaan Suap Pajak, KPK Tahan Anak Buah Sri Mulyani mengarah Ke TPPU, Aliran Dana Mantan Bendahara Polres Lebong Terus Didalami.

Pelajar berusia 13 tahun ini ditemukan oleh tim evakuasi Basarnas Bengkulu sekitar 16.30 wib, dengan kondisi telah meninggal dunia.

Kasi Ops Basarnas Bengkulu, Julhendra menuturkan bahwa penemuan korban tenggelam tersebut tidak jauh dari tempat kejadian. Dimana saat kejadian tersebut, Riasti bersama dua temannya tengah bermain di pinggir Pantai Berkas Kota Bengkulu usai bersepeda.

“Korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Sekarang dibawa ke rumah sakit Bhayangkara,” kata Julhendra

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kronologis tenggelamnya Riasti bermula pada korban sedang bermain sepeda di pinggir pantai dan hendak mencuci kaki. Namun karena kondisi cuaca buruk dan gelombang tinggi, seketika air laut langsung naik dan menyeret korban.

Sedangkan menurut penuturan warga di lokasi kejadian, bahwa korban sempat meminta tolong, namun belum mampu untuk diraih dikarenakan kondisi ombak yang cukup tinggi. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *