Pemprov Bengkulu Harus Realisasikan Program Pioritasnya Ujar Anggota Komisi II DPRD Provinsi

Bengkulu, jejakkeadilan.com, -anggota komisi ll DPRD Provinsi Bengkulu H. Sujono, SP. M.Si, mengungkapkan, Pemerintah Provinsi Bengkulu harus mampu merealisasikan apa yang menjadi program prioritas untuk petani dan nelayan di Provinsi Bengkulu.(Selasa,7/9/2021)

Politisi PKS itu menegaskan, jika program itu direalisasikan, tentu petani dan nelayan beranggapan jika pemimpin dipandang cakap dalam kepemimpinannya. Tetapi, begitu juga sebaliknya ketika tidak direalisasikan.

“Makanya kitapun berharap visi dan misi, serta program kerja yang bersentuhan langsung dengan petani dan nelayan itu dapat mulai direalisasikan,” tegasnya.

“Terkait program prioritas Gub-Wagub dimana salah satunya menjamin ketersediaan pupuk dan menjaga harga komuditas pertanian,” ungkapnya.

Maka, sambungnya, rencana Pemprov sebelumnya dalam menjaga harga komuditas pertanian dengan membangun gudang untuk menampung hasil pertanian. Hal itu, telah pihaknya sampaikan saat rapat RPJMD.

“Jadi memang harus ada ‘Road Map’ (tahapan) nya untuk mencapai hal itu. Dimana saat ini untuk gudang penampungan hasil pertanian baru ada dua di Provinsi Bengkulu. Kedepan, kita berharap ditahun berikutnya harus ada sehingga nantinya ada disetiap kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu,” tutupnya. (Adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *