Waka Komisi I DPRD Kota Bengkulu Berikan Bantuan Korban Longsor

BENGKULU – Sebagai bentuk kepdulian kepada rakyat yang tertimpa bencana alam, Wakil Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu, Nuzuludin, SE memberikan bantuan sembako kepada warga yang terkena musibah, di Jalan Merapi Ujung 21, RT 26, RW 06, Kelurahan Panorama, Sabtu (11/09/2021).

“Ini wujud bentuk kepedulian sebagai warga Kota Bengkulu, karena sebagai warga yang memiliki atau mampu harus saling membantu. Jika ketika ada warga yang terkena musibah selayaknya kita membantu,” ujar Nuzuludin.

Bantuan tersebut berupa satu paket sembako dan uang tunai, untuk kebutuhan keluarga pak Alamsyah (korban, red), dan uang untuk membeli renovasi bangunan yang terdampak longsor.

Ditempat yang sama, Alamsyah sebagai korban rumah tanah longsor mengucapkan ribuan terimakasih atas kepedulian Anggota Dewan terhadap keluarganya yang sedang tertimpa musibah. Dirinya tak lupa mendoakan agar selalu sukses dalam bertindak.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Nuzuludin yang telah membantu keluarga kami yang sedang terkena musibah, dan saya tak lupa mendoakan semoga sukses, sehat selalu, serta jangan berhenti untuk melakukan kebaikan untuk masyarakat Kota Bengkulu,” ungkapnya.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *