Musda MD Kahmi Kota Bengkulu Ke 2 Sukses di Laksanakan

Bengkulu, jejakkeadilan.com – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Bengkulu menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-2, pada hari ini 12 September 2021 yang bertempat di hotel Raflesia Pantai Panjang.

Dalam kesempatan tersebut awak media kami bertemu dengan Ketua Pelaksana Musda MD KAHMI Kota Bengkulu, Bapak Gutra Wandrianto mengatakan, Tujuan dari Musda ini untuk selalu menjalin silatuhrahmi antar mahasiswa alumni Mahasiswa Islam yang ada di Kota Bengkulu

Dimana “Musda ini dihadiri kurang lebih 50 orang KAHMI yang ada di Kota Bengkulu, dgn menerapkan protokol kesehatan covid 19.

Dalam Musda KAHMI ke-2 Kota Bengkulu mengusung tema “Kahmi sebagai candradimuka peradaban dan Keberagaman Bangsa” itu,

Agenda Musda KAHMI ke-2 Kota Bengkulu, akan mengagendakan pemilihan Presedium MD KAHMI Kota Bengkulu. Nantinya dalam Musda akan memilih 5 orang Presedium MD KAHMI Kota Bengkulu. Setelah itu, baru akan merumuskan program kerja organisasi selama kepengurusan Presidium terpilih.

“Kita berharap nanti, akan terpilih Presidium yang mampu membawa MD KAHMI Kota menjadi lebih baik lagi,”tutup gutra”. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *