Gadis Curup Dilaporkan Menghilang

JEJAKKEADILAN.COM- Informasi orang hilang diterima Polres Rejang Lebong pada Minggu (12/09/2021). Rini Indah permatasari (19) warga Kelurahan Talang Benih, Gg Batu Retno, RT. 04, Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong dilaporkan menghilang sejak 23 Agustus 2021.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH menerangkan berdasarkan laporan dari keluarga, awal mula korban sekitar hari Jum’at tanggal 20 Agustus 2021 oleh pelapor dan keluarga diberi nasehat. Namun Rini Indah Permatasari tidak menerima dan terjadi pertengkaran mulut saat itu. Selanjutnya pada hari Senin, tanggal 23 Agustus 2021 sekitar pukul 17.00 wib, Orang tua Sdri Rini Indah Permatisari pergi meninggalkan rumah untuk berkunjung kerumah orang tua, Sekitar pukul 19:00 Wib saat pulang kerumah Rini Indah Permatisari sudah tidak berada di rumah dan satu buah tas punggung dan beberapa lembar pakaian sudah tidak berada di tempatnya. Kendati demikian pihak keluarga sudah mencari dan menanyakan kepada teman-teman Rini Indah Permatisari namun hingga saat ini belum ditemukan keberadaannya.

“Apabila ada menemukan atau mengetahui informasi terkait Rini Indah Permatasari tersebut diharapkan agar dapat menghubungi SPKT Polres Rejang Lebong No. Hp : 0838-0942-7110 (WA) atau PAIDI (Kakak) No. HP/ WA : 0853 6878 4469,” terangnya.

Guna mempercepat ditemukannya korban, Pihak kepolisian melalui akun media sosial resmi Polda Bengkulu telah meneribitkan informasi orang hilang tersebut. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *