DPRD Fitri, SE Desak Pemprov Bangun 3 Ruas Jalan Di Mukomuko

Mukomuko, Jejakkeadilan.com – Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Fitri, SE mendesak Pemerintah Provinsi Bengkulu segera membangun tiga ruas jalan provinsi di wilayah Kabupaten Mukomuko.

Ruas jalan yang dimaksud politisi Gerindra ini, yakni Jalan Penarik – Lubuk Pinang, khususnya ruas jalan di Desa Talang Medan, Kecamatan Selagan Raya yang kondisinya sudah sangat memprihatinkan.

Satu titik lagi ruas jalan Penarik – Lubuk Pinang itu di Talang Sepakat. Disitu juga sudah hancur. Perlu perhatian pemerintah,” ujarnya.

Selanjutnya, kata Fitri, ruas jalan Setia Budi – Tanah Rekah sepanjang sekitar 3 km. Kemudian ruas jalan provinsi SP3 Selagan Jaya – Pondok Batu.

“Dua ruas jalan provinsi SP3 – Pondok Batu dan Setia Budi – Tanah Rekah, sudah lama dibicarakan akan dibangun, namun tak kunjung ada realisasi. Jangan sampai ada kesan memberi harapan palsu kepada masyarakat.”

Legislator asal Kapung Sato Ratau Batuah ini mengungkapkan, tahun ini ada alokasi anggaran sekitar Rp 900 juta untuk pengaspalan ruas jalan Setia Budi sampai Desa Teruntung, Kecamatan Teras Terunjam.

“Proyek ini, setahu saya sudah terlaksana. Saya terus akan mendorong pembangunan ruas jalan provinsi di Mukomuko. Sebab, jalan-jalan provinsi itu merupakan akses mobilisasi masyarakat dan akses ekonomi Mukomuko.” (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *