Diduga Mafia Calo CPNS Dapat Posisi Kepala Bagian Fasilitas Penganggaran Dan Pengawasan Sekretariat DPRD

Bengkulu, jejakkeadilan.com, – Hari ini Pelantikan Serah Terima dan Sumpah Jabatan Penjabat Eselon III dan IV di Lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu dengan SK Gub. 821.3.4-R.1343 Tahun 2021 Sabtu, (09/10/2021).

Ada yang menarik dalam pelantikan hari ini, yang mana salah satu pejabat yang dilantik sebagai Kepala Bagian fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu, pada saat ini diduga masih dalam perkara perkembangan kasus penipuan CPNS yang di lakukanya.

Saat di Konfirmasi wartawan selepas Serah terima jabatan terkait kasus penipuan CPNS yang dilakukan oleh Herman Bakti yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, beliau belum bersedia memberikan keterangan dan bergegas meninggalkan wartawan.

Sementara saat di konfirmasi Sekwan Terpilih H. Nandar Munadi, S.Sos.,M.Si DPRD selepas dari acara Pelantikan serah terima jabatan Pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu terkait salah satu pejabat yang dilantik masih dalam dugaan laporan penipuan CPNS yang sedang ditangani Polres Bengkulu, Sekwan menjelaskan beliau belum tahu permasalahan terkait ada salah satu Pejabat yang dilantik sedang bermasalah.

“Saya baru pindah dan baru dilantik jadi saya belum tau permasalahan ini, meskipun ada salah satu penjabat yang di lantik dan bermasalah selagi belum ada keputusan atau penetapan tersangka tentu masih bisa melaksanakan tugas tugasnya terkecuali terduga sudah ditetapkan tersangka bedah lagi” ujarnya.(JK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar