Sujono : Kunjungan Presiden PKS Ke Gubernur Bengkulu

Bengkulu, Jejakkeadilan.com – Presiden PKS, H. Ahmad Syaikhu beserta jajaranya tiba di Provinsi Bengkulu besok. Beliau akan melakukan kunjungan kerja tanggal 22-24 Oktober 2021. Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, H. Sujono SP, M.Si menyampaikan pemberitahuan kepada Gubernur Bengkulu Dr H. Rohidin Mersyah Rabu, (20/10).

Menanggapi hal itu, selaku kepala pemerintahan di Provinsi Bengkulu, Gubernur menyambut baik kedatangan Presiden PKS, sekaligus Anggota DPR-RI komisi 5 tersebut.

“Ini momentum yang baik, orang no 1 PKS berkenan hadir di Provinsi Bengkulu. Tentu ini suatu penghargaan bagi Provinsi Bengkulu,” ungkap Gubernur Rohidin yang saat Pilkada tahun 2020 lalu diusung oleh PKS tersebut.

Turut hadir pada audiensi Sekretaris Umum PKS, Alamsyah, M.TPd, Bendahara Fajri Ishak, SE, Ketua Kepemudaan Dr. Sukirdi sekaligus Ketua panitia Kunjungan Presiden PKS di Provinsi Bengkulu.

Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, H. Sujono SP, M.Si mengatakan, kedatangan Presiden PKS tersebut dalam rangka safari politik ke daerah.

“Kita Provinsi Bengkulu salah satu daerah yang masuk dalam jadwal safari politik Presiden PKS. Untuk itu, selain ini menjadi kebanggaan bagi kita mendapat kunjungan resmi dari Presiden PKS, kami juga sudah mempersiapkan dan berkoordinasi dengan pemerintah daerah guna menyambut kedatangan beliau,” tambah Sujono. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *