Hilang Kendali,Warga Bengkulu Tengah Alami Celakaan Tunggal

Bengkulu Tengah, Jejakkeadilan.com – Diduga hilang kendali saat berkendara seorang warga Desa Pelajau Kecamatan Karang Tinggi berinisial AS (42) mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Tugu Hiu, Pagat Jati Desa Tanjung Terdana Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah pada hari Jumat (22/10/21)siang.

“AS (42) seorang korban laka lantas yang mengendarai sepeda Motor Yamaha Mio dengan Nomor Polisi BD 5584 EM mengalami robekan dibagian dalam mulut serta luka bagian kaki” terang Kapolres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu AKBP Ary Baroto S.IK MH,. Kapolres Benteng, laka lantas itu bermula ketika sepeda motor yang dikendarai oleh AS (42) yang datang dari arah Trans Bentiring menuju pagar jati yang mengalami out control saat membelok dipersimpangan dan terjatuh sehingga terjadi kecelakaan dengan kondisi Jalan Beraspal mulus lurus, cuaca cerah siang hari,arus lalu lintas sedang dan disekitar TKP merupakan perkebunan penduduk.

“Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi karena pengendara sepeda motor Yamaha Mio dengan kendaraan BD 5584 kurang berhati-hati menjadi penyebab terjadinya kecelakaan dan mengalami kerugian materi sekitar Rp1.000.000,” pungkasnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar