Ketua AMPG Seluma Heru Partai Golkar Target 2024 Tembus 6 Kursi dan Mengusung Calon Bupati

Seluma, jejakkeadilan.com- Partai Golkar Kabupaten Seluma Gelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) Dengan materi materi startegi Pemilu Pilpres, acara bertempat di kantor DPD Partai Golkar Seluma, Senin (25/10/2021).

Hadir Dalam Acara ini diketahui, Ketua DPD Seluma Yadi Harzan Sh, Ketua AMPG Heru, Sekretaris DPD 1, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Unsur Pengurus DPD I, Pengurus PK 14 Kecamatan dan Kader Kader Partai Potensial lainya.

Dalam hal ini Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Heru, Menegaskan Target di pemiluhan 2024 target 6 Kursi di 4 Dapil dan mengusung Calon Bupati.

“Target kita Kabupaten Seluma di pileg mendatang targetkan 6 kursi di 4 Dapil dan target kita Partai Golkar mengusung Calon Bupati sendiri di tahun 2024 tanpa harus koalisi” tegas Heru.

Lanjut pak Heru ia mengatakan kami para kader kader muda jika dipercaya akan siap maju bersama dan siap untuk merebut kursi di DPRD Kabupaten Seluma dan Provinsi karena kebetulan partai golkar tidak memiliki baik kader muda  senior atau ada sebagian baru masuk partai kami mempunyai hak yg sama untuk maju di 2024 nanti.

“Karena target partai golkar jelas kami ingin menangkan pemilu 2024 baik tingkat kabupaten maupun provinsi dan kami sebagai generasi muda saat ini yang ada di partai golkar akan selalu siap untuk berjuang untuk partai yang kami cintai ini karena kami la generasi penerus partai golkar suatu saat nanti” ujar Heru.

“Harapan saya sebagai ketua AMPG seluma saat ini partai golkar terus jaga kekompakan dan kekeluargaan antar kader di setiap kecamatan sekabupaten seluma hingga target merebut 6 kursi di seluma bisa tercapai dan kita siap bertarung untuk calon bupati nantinya” tutup Heru. (JK)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar