Anggota DPRD Provinsi Usin Abdisyah Putra Sembiring, Berkunjung ke SMK 4 Kota Bengkulu

BENGKULU- Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring  terus melaksanakan giat kunjungan untuk menerima semua aspirasi masyarakat. kunjungan saat ini ke sekolah SMK 4 Kota Bengkulu dalam rangka mendukung rencana program tahun 2022. Rabu  (27/10/21). Kunjungan ini guna untuk melibatkan sekolah SMK.N 4  agar bisa melahirkan produk-produk yang yang dihasilkan dari karya siswa serta bisa mensupport program daerah.

Turut hadir dalam kunjungan ini Dinas Koperasi dan Ukm, bersama LH serta disambut langsung oleh kepala sekolah SMK 4 Dr. Paidi, M.TPd serta jajarannya.

Usin Abdisyah Putra Sembiring mengatakan agenda kunjungannya ke SMK 4 Kota Bengkulu dalam rangka meninjau rencana program tahun 2022 untuk mensupport program-program daerah yang bisa dilahirkan anak-anak Bengkulu khusunya sekolah SMK.N 4 Kota Bengkulu.

Selanjutnya sekolah di SMK.N 4 Kota Bengkulu harus terus di promosikan yang menghasilkan anak-anak yang produktif sehingga menghasilkan produk-produk yang berkualitas dan tentunya ini harus di perhatikan oleh pemerintah daerah agar bisa membantu sekolah SMK.N-SMK.N yang mempunyai keunggulan yang bisa di promosikan.

“kenapa kita libatkan SMK.N 4 dan nanti serta selanjutnya ada SMK.N yang lain, kita ingin SMK.N 4 ini bisa melahirkan produk-produk yang bisa mensupport program-program daerah, kemudian juga saya berpikir  kalau memang pengadaaan-pengadaan yang bisa dilahirkan anak-anak Bengkulu atau anak-anak SMK.N mengapa kita ambil yang lain, artinya uang itu berputar masih di Provinsi Bengkulu” Terang Usin Sembiring

 

Kedepannya Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring Akan terus kawal. Kemudian Akan kita anggarkan, akan kita rencanakan, dan akan kita awasi.

“Saya mengapresisasi ternyata di SMK.N 4 Kota Bengkulu ini banyak ke unggulan salah satunya, workshop, mereka bisa mengembangkan teknologi  dari sampah pelastik menjadi bahan bakar, ini yang harus menjadi solusi bagi persampahan di kota Bengkulu selanjutnya ini akan kita kembangkan menjadi  bank sampah, jadi alat-alat ini di produksi oleh SMK, dan alat itu akan kita distribusikan di bank sampah yang kita dampingi nantinya”. Pungkas Usin Sembiring

Kepala sekolah SMK.4 Kota Bengkulu Dr. Paidi, M.TPd mengucapkan terimakasih atas kunjungan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang sudah meninjau langsung ke sekolah kami ini dalam rangka mensupprot semua kegiatan anak-anak kita dalam rangka menghasilkan produk-produk yang bisa kita kembangkan di kemudian hari.

“saya ucapkan terima kasih atas kunjungan anggota DPRD Provinsi Bengkulu Bapak Usin beserta jajarannya ke sekolah kami ini dalam rangka sinergisitas untuk mensupot kegiatan-kegiatan anak-anak sekolah agar lebih produktif kedepannya” Ungkap Kepala Sekolah SMK.N 4. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *