Sukseskan Vaksinasi Covid- 19 Pemdes Lawang Agung Gelar Vaksinasi Masal

Kedurang, Jejakkeadilan.com – Senin 01/11/2021, pemerintah desa Lawang agung bekerjasama dengan puskesmas kedurangg mengelar vaksinasi covid-19 dosis 1 untuk warga desa lawang agung Kecamatan Kedurang yg diselenggarakan di Gedung serba guna Desa Lawang Agung, dalam pelaksanaan vaksinasi masal ini terlihat antusias warga berbondong bondong mendatangi GSG utk mendaftarkan diri agar mendapatkan vaksinasi pda hari ini.

Ya, antusias masyarakat luar biasa karna yang sudah terdaftar lebih dari 200 orang. Kami selaku pemerintah desa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yg telah mengikuti vaksinasi masal pada hari ini, artinya kesadaran masyarakat sangat tinggi untuk divaksin pungkas “Juni Setiawan” kades Lawang agung, dikatakan Juni dalam pelaksanaan vaksinasi ini untuk mengantisipasi kerumunan yg terjadi dalam antrian pemerintah desa Lawang agung melibatkan berbagai unsur untuk pengamanan baik dari relawan desa kader pusyandu, hansip dan Bapinsa sehingga vaksinasi masal ini berjalan dengan lancar dan tertib.

Juni menambahkan bahwa vasinasi masal ini digelar dalam rangka menyukseskan program Nasional yang dicanangkan oleh Bapak presiden Joko Widodo. ( Rivolotion)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *