Resepsi Fachry dengan Yunita dengan Menerapkan Prokes

BENGKULU, JEJAKKEADILAN.COM- Ahmad Fachry Falah anak dari  Gubernur Bengkulu hari ini lakukan resepsi pernikahan, Minggu, (07/11/2021) bertempat di Balai Raya Semarak Provinsi Bengkulu. Fachry merupakan putra sulung gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Derta Wahyulin.

Fachry sebelumnya telah melangsungkan akad nikah pada bulan Agustus lalu di The Allwynn Ballroom, Jakarta. Ia mempersunting gadis bernama Yunita Arumpati putri dari pasangan Ir. H. Nuroji dan Hj. Rizky M. Noor asal Jawa Barat.

Resepsi pernikahan yang rencananya akan mengundang banyak tamu itu akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Kedua mempelai, panitia, dan seluruh vendor resepsi pernikahan yang terlibat sudah menjalani Swab PCR. Mereka di-Swab pada sehari sebelum acara di halaman Balai Raya Semarak dengan hasil negatif.

Khusus tamu dan undangan, pihak panitia telah menyiapkan tempat swab Antigen dan alat cuci tangan (handsanitizer), dan masker. Selain itu, tamu undangan yang hadir akan dibagi shift per shift. Setiap shit tidak melebihi kapasitas 200 orang.

“Acara sudah mengantongi rekomendasi dari Satgas Covid-19, jadi resepsi akan diperketat dengan mengikuti prokes yang sudah ditetapkan pemerintah. Tamu undangan hanya dibatasi 200 orang per shift untuk 3 kali shift yang diatur oleh panitia,” kata ketua panitia Hamka Sabri dalam rilisnya.

Selain itu pihak panitia juga menyiapkan gerai vaksinasi gratis yang akan ditempatkan di pintu masuk tempat resepsi akan dilangsungkan.

Sementara Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah turut meminta doa restu kepada masyarakat agar rumah tangga anaknya bahagia dan selamat dunia akherat. Gubernur Rohidin sempat mengingat setiap kenangan sejak Fachry lahir, masa anak-anak hingga tumbuh dewasa dan menikah.

“Sebagaimana kewajiban orang tua, memberi nama yang baik, memberi pendidikan (tauladan sosial dan pengetahuan agama, tanggungjawab dan kemandirian), dan kemudian menikahkan tapi karena dia anak laki-laki, kami menyaksikan saja.

Alhamdulillah, akad pernikahannya dengan Arum (Yunita Arumpati binti H. Nuroji) berlangsung khidmad. Mohon doa restu agar rumah tangga anak-anak kami, menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah dan Rohmah” tulis Gubernur Rohidin di akun instagram miliknya pada di hari pernikahan Fachry. (rilis)

Sumber : BengkuluInteraktif.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *