Ketua DPRD Provinsi Ihsan Fajri, Hadiri Acara Peresmian Logo Baru Kapolda Bengkulu

BENGKULU- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri Hadiri acara peresmian Logo baru Polda Bengkulu. Yang mana Ihsan Fajri menyampaikan bahwa sebuah lambang atau logo bagi sebuah institusi memiliki nilai yang sangat kuat dan bermakna  (10/11/2021).

Ketua Dewan Ihsan Pajri, mengungkapkan kehadiran logo untuk menguatkan kehadiran Polda Bengkulu di tengah Masyarakat.

“Kehadiran logo, akan semakin menguatkan kehadiran Polda Bengkulu di tengah masyarakat. Lebih jauh tentu, dapat memacu rasa semangat dan percaya diri bagi institusi itu sendiri,” ungkap Ketua Dewan Ihsan Fajri.

Lebih lanjut, sebuah karya yang diprakarsai sendiri oleh Kapolda Bengkulu ini tentu akan sangat meninggalkan kesan bagi masyarakat Bengkulu.

“Monumen ini tentu, akan meninggalkan sebuah kenangan yang akan selalu diingat. Dan juga dapat menjadi, spot berfoto bagi masyarakat Bengkulu,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Guntur Setyanto mengungkapkan kehadiran monumen ini menjadi pemacu semangat bagi para anggota Kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Dengan diresmikannya monumen logo Polda Bengkulu, dapat dijadikan sebagai jati diri Polda Bengkulu dalam melaksanakan tugas, agar para personil dapat lebih semangat menjalankan pekerjaan,” tutur Guntur.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *