Dinas TPHP Ikut Berpartisipasi Meriahkan HUT Provinsi Bengkulu ke-53

Bengkulu, jejakkeadilan.com– Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 53 Provinsi Bengkulu dengan Tema “Optimis Bengkulu Maju” Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) ikut berpartisipasi dan meriahkan HUT Provinsi dengan kesederhanaan tapi meriah (18/11/2021).

Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Provinsi Bengkulu, Ir. Ricky Gunawan mengucapkan Selamat ulang tahun Provinsi bengkulu yang ke 53 semoga Bengkulu Maju dan Sejahtera.

“Selamat memperinggai hari yang istimewa yaitu hari jadi Provinsi Bengkulu yang ke-53 dan semoga ke depannya semoga Bengkulu Maju dan Sejahtera ‘Otimis Bengkulu Maju” ungkap Kadis TPHP Ir. Ricky Gunawan.

Adapun Perlombaan yang digelar untuk meriahkan HUT Provinsi Bengkulu di lingkungan Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan, diantaranya, Permainan Catur, Tenis Meja, Domino, Joget Balon dan Menyanyi.

Ir. Ricky Gunawan menambahkan perlombaan di Lingkungan Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan, untuk menjalin silahturahmi dan kekompakan untuk memeriahkan hari istimewa di Provinsi Bengkulu dengan dilaksanakan atas himbauan Gubernur Bengkulu.

“Kegiatan perlombaan ini adalah dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Provinsi Bengkulu ke 53, dilaksanakan ala kadarnya, mengingat wabah covid-19 belum berakhir, selain itu, bertujuan juga untuk memupuk silaturahmi antar pegawai negeri di Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Provinsi Bengkulu,” ujar Ir. Ricky Gunawan. (M4/adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *