Sekolah Dasar Negeri 62 Seluma Sukses Laksanakan ANBK Tahun 2021

Seluma, Jejak Keadilan.com Selasa(23/11/2021), Pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) tahun 2021 ini telah dilaksanakan oleh beberapa sekolah di Kabupaten Seluma mulai dari jenjang SMK/SMA, SMP/MA beberapa bulan yang lalu, maka tahap berikutnya adalah pelaksanaan asesmen untuk tingkat Sekolah Dasar(SD).

Sekolah Dasar Negeri (SDN) 62 Seluma sukses melaksanakan ANBK tahun 2021 ini pada Senin(15/11/2021 ).

Menurut Proktor asesmen Gusti Irawan bahwa, secara tehnis pelaksanaan menggunakan semi online ini dilakukan guna menghindari jaringan internet yang kemungkinan mengalami gangguan saat pelaksanaan.

Untuk pelaksanaan asesmen SDN 62 Seluma ini bertempat di ruang labor komputer milik SMAN 3 Seluma mengingat SDN 62 Seluma tidak memiliki fasilitas ruang labor komputer secara mandiri, kemudian untuk pengawas berasal dari sekolah yang bersangkutan.

pelaksanaan asesmen ini meliputi literasi, numerasi, yang diikuti oleh 24 orang murid dengan pembagian sesi, waktu serta gelombang yang sudah ditetapkan. Seluruh peserta assmen, proktor, pengawas serta yang terlibat langsung dalam pelaksanaan senantiasa menerapkan protokol kesehatan hingga asesmen berahir. (mm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *