Ditemukan Tergantung, Keluarga Yakini Pemuda Taba Penanjung Bunuh Diri

BENGKULU TENGAH – Terima laporan masyarakat adanya aksi diduga bunuh diri, Polres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu pagi hari kemarin Senin (27/12) langsung menurunkan Anggota untuk melakukan penyelidikan kepolisian.

Hasilnya, diketahui benar adanya korban bunuh diri inisial AGS (21) warga Kecamatan Taba Penanjung yang mengakhiri hidup dengan cara gantung diri terang Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Ary Baroto, S.IK, MH, melalui Ps. Paur Humas BRIPKA Herjun dalam keterangan tertulisnya.

Korban yang dikenal pendiam dan tertutup ini ditemukan pertama kali oleh kakaknya yang hendak cuci muka pagi kemarin sekitar pukul 06.30 Wib, dalam posisi tersandar di pagar belakang rumah dibawah pohon nangka dengan tali tambang berwarna kuning yang terikat di leher tambahnya.

Melihat peristiwa tersebut, saksi kemudian berteriak hingga suaminya datang dan memeriksa korban yang diketahui telah meninggal sehingga meminta bantuan warga sekitar.

Korban sempat dibawa ke Puskesmas Taba Teret untuk dilakukan pemeriksaan, namun pihak keluarga menyatakan menerima kejadian sebagai musibah dan tidak perlu dilakukan penyelidikan pungkasnya menegaskan untuk motif masih belum diketahui secara pasti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: fortnite hacks